Tom Cruise
Tom Cruise

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Tom Cruise kembali membuat sensasi. Kali ini, pemeran Mission Imposible itu akan bekerja sama dengan Elon Musk dan NASA untuk syuting di luar angkasa pada 2021 untuk sebuah film yang akan digarap sutradara Doug Liman.

Liman bukan orang baru dalam dunia akting Tom Cruise. Keduanya pernah bekerja sama dalam film Edge of Tomorrow.

Stasiun Luar Angkasa Axiom yang dikemudikan oleh Komandan Michael Lopez-Alegria akan berangkat dalam misi wisata pada Oktober 2021 dengan Cruise dan Liman di dalamnya. Hal ini terkonfirmasi langsung oleh Space Shuttle Almanac dalam akun Twitter-nya.

Mengutip NME, Rabu 23 September 2020, kabar syuting di luar angkasa ini sudah dikonfirmasi oleh NASA.

“NASA sangat bersemangat untuk bekerja dalam salah satu film Tom Cruise di atas @Space_Station!”, kata administrator NASA, Jim Bridenstine.

“Kami membutuhkan media paling populer (lewat film) untuk menginspirasi insinyur dan ilmuwan generasi baru dalam mewujudkan rencana ambisius NASA agar menjadi kenyataan,” ujar dia.

Film garapan Liman ini masih belum diberi judul tetapi sudah dikirim ke Universal melalui sebutan “Exuberant Zoom Call” dengan Cruise, Liman, Christopher McQuarrie, dan PJ van Sandwijk. Liman sedang dalam proses menulis naskah film tersebut. Anggaran film ini diperkirakan sekitar 200 juta dolar As atau Rp 2,97 triliun.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here