Gokil! Punya Harta 95 Triliun Rupiah, Kanye West Jadi Orang Kulit Hitam Terkaya di AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Kanye West kembali jadi sorotan. Bukan soal perceraiannya dengan Kim Kardashian, melainkan tentang jumlah harta kekayaannya yang menyebar di sosial media.

Dilansir dari Aceshowbiz, West dinobatkan sebagai orang berkulit hitam terkaya di Amerika Serikat. Pasalnya, harta bapak empat anak ini mencapai 6,6 miliar Dolar AS atau setara dengan 95 miliar Rupiah.

Separuh harta kekayaan West ini berasal dari label Yeezy yang berkolaborasi dengan Adidas dan Gap Inc. Label Yeezy yang diciptakan Kanye West ditaksir bernilai antara 3,2 miliar hingga 4,7 miliar Dolar AS.

Tak hanya itu, rapper sensasional ini juga memiliki uang tunai dan tabungan sebanyak 122 juta Dolar AS atau setara dengan 1,7 triliun Rupiah.

Meski sudah ladang uang dari label Yeezy, West tetap melakukan perjanjian dengan brand pakaian Gap untuk menambah pundi-pundinya. Ia bekerja sama merancang desain untuk pakaian pria, perempuan dan anak-anak dengan target total penjualan sebesar 150 juta Dolar AS di tahun 2022.

Sebagai tambahan, ia juga memiliki lebih dari 1,7 miliar Dolar AS dalam bentuk aset lainnya, termasuk investasi di perusahaan milik Kim Kardashian, SKIMS Company.

West juga memiliki katalog musik yang dilaporkan seharga 110 juta Dolar AS.

Duh, tajir melintir banget ya, Kanye West.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini