Gokil! ‘Plants vs Zombies’ 3 Segera Dirilis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sudah bosan ya main Plants vs Zombies 2? Atau sudah tamat? Tenang, ada kabar baik nih buat kamu penggemar game tersebut.

Kabarnya, Electronic Arts (EA) akan segera merilis Plants vs Zombies 3. Tapi, permainan itu masih dalam tahap penyempurnaan saat ini.

Mengutip Ubergizmo, Sabtu 20 Juli 2019, bahkan para penggemar sudah bisa memainkan versi pre-alpha yang tersedia di Google Play Store untuk para pengguna Android.

Namun, EA mengingatkan, para pemain pre-alpha kemungkinan akan mengalami beberapa bug. Maklum, game pre-alpha belum sempurna dan belum seutuhnya dirilis seperti aslinya.

Selain itu, pre-alpha Plants vs Zombies 3 juga hanya tersedia untuk download terbatas dan secara bertahap. EA menyebut, jika kalian tidak bisa mendownload hari ini, maka bisa dilakukan ulang pada keesokan harinya.

EA juga kembali mengingatkan bahwa Plants vs. Zombies 3 saat ini sedang dalam tahap pengembangan, jadi versi pre-alpha bukanlah representasi akurat dari versi finalnya. Namun, EA tidak menyebut secara pasti, kapan versi komplitnya dirilis.

“Kami akan ungkap lebih banyak informasi lagi nanti,” ujar EA dalam pernyataan resminya.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini