Gokil! Lee Kwang Soo Rela Potong Rambut Mulletnya yang Bikin ‘Gerah’ Member Running Man

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Kwang Soo mengejutkan penonton karena memotong rambutnya yang panjang bagian belakang dalam siaran “Running Man”. Rambut model mulletnya itu memang sudah lama bikin ‘gerah’ member lainnya.

Dalam siaran yang tayang pada Minggu 28 Maret 2021, empat anggota “Running Man”, yakni Lee Kwang Soo, Jeon So Min, HaHa, dan Ji Suk Jin menjadi “CEO agensi hiburan” untuk hari itu. Masing-masing dari mereka ditugaskan untuk membujuk sebanyak mungkin anggota pemeran dan tamu untuk bergabung dengan agensi mereka.

Sementara itu, anggota “Running Man” lainnya menggunakan kesempatan untuk memerintah atas empat “CEO”. Perintahnya pun macam-macam, bahkan bisa bikin ngakak para penontonnya.

Ketika HaHa meminta Yang Se Chan untuk bergabung dengan agensinya, komedian itu dengan bercanda menjawab bahwa dia bersedia menandatangani kontrak dengannya dengan satu syarat. Ia meminta Haha mencukur kumisnya.

Saat Haha mulai tertawa, Yang Se Chan menjelaskan, “Jika kamu mencukur semuanya dan menunjukkan wajah yang bersih, aku setuju.”

Tidak mengherankan, negosiasi terhenti, dan Yang Se Chan mampir ke kantor Lee Kwang Soo berikutnya. Di sana, dia membuat proposisi yang sama, membahas gaya rambut para pemeran “Running Man” yang telah menggoda Lee Kwang Soo selama berbulan-bulan.

“Yang perlu Kamu lakukan [agar saya bergabung],” candanya, “adalah menyingkirkan satu hal yang mengganggu saya. Aku tidak tahan melihat belanakmu. ”
Terkejut, Lee Kwang Soo berseru, “Tapi aku sudah memotong bagian belakang rambutku — tunggu, maksudmu apa yang tersisa?.”

Yang Se Chan membenarkan, “Ya, bahkan yang tersisa itu menggangguku. Ini sedikit melengkung di belakang, dan saya tidak menyukainya. Jika Kamu memotong semua itu dan membuatnya rapi, saya bersedia menandatangani kontrak yang menyetujui pembagian keuntungan 60-40.”

Lee Kwang Soo tampak bersemangat ketika dia mendengar 60-40 bagian yang menguntungkan dari tawaran Yang Se Chan, dan Yang Se Chan dengan bercanda melanjutkan, “Itu karena saya tidak ingin CEO agensi saya diejek oleh CEO dan artis agensi lain.”

Lee Kwang Soo tertawa, “Apakah kamu mengatakan itu karena belanakku, orang akan menggodaku?” dan Yang Se Chan menjawab, “Tentu saja. Saya yakin orang-orang menggodamu.”

Lee Kwang Soo kemudian membuat Yang Se Chan tertawa dengan menjawab, “Saya tidak memiliki satu aktor pun di bawah agensi saya saat ini, tetapi jika saya punya satu pun, saya akan menuangkan kopi panas ini ke wajah Anda.”

Yang Se Chan terus bersikeras bahwa potong rambut sebagai taktik negosiasinya. Ia yakin bahwa Lee Kwang Soo tidak akan pernah benar-benar melakukannya.

Namun, secara mengejutkan, aktor tersebut menerima tawaran dari Yang Se Chan. Setelah mempertimbangkan beberapa saat, Lee Kwang Soo menyatakan bahwa dia siap untuk memotong rambutnya di tempat jika perlu.

Saat Yang Se Chan memandang dengan tidak percaya, dia benar-benar mulai menyingkirkan mulletnya sendiri. Yang Se Chan kemudian tertawa terbahak-bahak.

Lee Kwang Soo berkata, “Ini adalah tampilan ketulusan saya. Bagimu, memotong rambutku bukanlah apa-apa. Mengapa rambut penting? Aku bahkan bisa mencukur kepalaku.” Namun, dia melanjutkan dengan bercanda memperingatkan, “Tetapi jika Kamu berganti agensi, saya akan membunuh Kamu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini