Gokil! Cewek Ini Naik Gunung Pakai High Heels Plus Dress, Jadi Perhatian Pendaki Lainnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mendaki gunung adalah salah satu olahraga yang sedang nge-trend akhir akhir ini, tak terkecuali dilakukan para wanita. Berbagai persiapan harus dilakukan sebelum mulai pendakian.

Kamu disarankan menggunakan tidak menggunakan pakaian dan sepatu yang nyaman selama pendakian. Tapi, pernahkah Kamu melihat ada cewek yang melakukan pendakian mengguakan dress mini dan high heels?

Meski pun terdengar cukup gila, hal ini dilakukan wanita bernama Erin Ton. Wanita 22 tahun yang punya hobi naik gunung itu ingin punya pengalaman yang berbeda.

Dilansir dari Gazette, Rabu 21 Oktober 2020, Erin berhasil menaklukan gunung di Colorado yang memiliki ketinggian 14 ribu kaki. Pengalaman Erin yang mendaki dengan penampilan yang tak biasa itu seketika jadi sorotan.

“Aku pikir ini perayaan yang menyenangkan untuk mendaki gunung Elbert lagi, tapi melakukannya dengan high heels,” ujar Erin.

Karena penampilannya itu, Erin mengaku menjadi pusat perhatian oleh pendaki lainnya. Rupanya, ini dia lakukan karena ingin memperlihatkan bagaimana kekuatan wanita yang kerap dianggap remeh oleh pria.

“Itu tidak membantu bahwa aku berambut pirang, aku wanita, dan aku sering dinilai seperti perempuan 17 atau 18 tahun,” ungkapnya.

Selama pendakian dia tidak terus-terusan menggunakan high heelsnya agar tidak cedera. Erin pun telah membawa persediaan medis jika kakinya lecet atau iritasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini