Gokil! Awkarin Pamer Beli Hotel, Ucapan Sarah Gibson Bikin Salfok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari selebgram tanah air, Karin Novilda. Terbaru, influencer yang akrab disapa Awkarin ini memamerkan baru membeli sebuah hotel.

Momen itu diunggah Karin di akun Instagramnya. Lewat postingan tersebut Karin berpose bahagia bersama rangkaian bunga dan ucapan dari sahabat-sahabatnya.

“Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH, kebeli hotel,” tulis Karin di postingannya.

Sementara itu, para sahabat dan rekan selebgram lainnya turut memberi ucapan. Bahkan, salah satu sahabat Karin, Sarah Gibson memberikan ucapan yang bikin netizen salfok.

“Salut selalu sama Karin, dari sahabat yang pernah mengelap air matamu dengan tissue,” tulis Sarah Gibson pada rangkaian bunga itu.

Ucapan Sarah itu membuat netizen bernostalgia ke masa lalu. Saat itu, Sarah menjadi sahabat Karin yang menemaninya saat putus dengan Gaga Muhammad.

“Congratsss!! Ngakak banget ucapan dari Sarah Gibson, gue tau banget videonya lagi,” kata akun hanahaho.

“Sarah bener-bener ngasih kata-katanya,” kata akun inkaaprilian.

Sayangnya, Karin tak memperlihatkan bangunan maupun nama hotel yang ia beli. Meski begitu, momen tersebut sudah cukup membuat dirinya banjir pujian.

“Mantap Karin semakin di depan,” komentar akun knajlk.

“Anjaay beli hotel,” kata akun awkarinupdate.

“Gila keren banget Karin panutanku,” tulis akun kkfriska.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini