Gokil! Adam Levine Beli Rumah Mewah Baru, Harganya Bikin Nangis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari vokalis Maroon 5, Adam Levine. Ia dan sang istri, Behati Prinsloo baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit, Monthecito, California, Amerika Serikat.

Tak hanya mewah, rumah tersebut juga sangat luas. Properti tersebut berada di tepi pantai dan memiliki luas 5,2 hektar.

Dilansir Just Jared, rumah tersebut dibangun pada tahun 1923 dan memiliki beberapa fasilitas termasuk 9 kamar tidur dan 11 kamar mandi. Rumah utamanya berjarak 12 ribu kaki persegi dan memiliki bioskop serta gudang anggur.

Tak hanya itu, rumah mewah Levine juga identik dengan nuansa serba kayu dan perabotan stainless-nya. Kediaman barunya juga dilengkapi kolam renang dan taman yang luas.

Rumah baru Adam Levine (justjared)

 

Suasana rumah baru Adam Levine (justjared)
Kolam renang rumah Adam Levine (justjared)

Kompleks mewah ini memang bertabur bintang. Levine dan Prinsloo kini akan bertetangga dengan superstar Hollywood, seperti Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, Meghan Markle, hingga Katty Perry.

Kawasan elit itu memiliki beberapa struktur terpisah. Seperti garasi mobil hingga pondok taman yang indah dan asri.

Tak tanggung-tanggung, rumah meah di kawasan elit itu Levine beli dengan harga fantastis, yakni 22,7 juta Dolar AS atau setara dengan 300 miliar Rupiah.

Duh, harganya bikin insecure, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini