Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Gimana Nasib Gempita?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus video seksual yang diduga dilakukan penyanyi Gisella Anastasia akhirnya terungkap. Pihak kepolisian membenarkan bahwa mantan istri Gading Marten itu merupakan pemeran di video tersebut.

Usai pengakuan tersebut, nasib buah hati Gisel, Gempita Nora Marten menjadi peratanyaan. Pasalnya, sejak perceraiannya dengan Gading, tagar #savegempi langsung mengudara di sosial media.

Dilihat dari akun instagram Gading, nampak dirinya tengah mengajak Gempi berlibur ke Bali. Gempi terlihat bahagia melakukan aktivitas bersama sang ayah, mulai dari bermain ayunan di pantai hingga naik jet ski bersama Gading.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

Dalam Insta Storynya, Gading juga memamerkan momen kebersamaannya dengan Gempi yang asyik berjoget dan saat mereka bersantai di pinggir pantai.

Meski demikian, Gisel mengaku senang Gempi bisa berlibur dengan Gading. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagramnya pada Senin, 28 Desember 2020 lalu.

“Happy holiday sayangku!! Have fun sm papaDing sm smuanya disana yaaa… Semangat banget perginya ini kmrn dia, bangun pagi, mandi seger. Mama rindu sekali ini sm si bawel .. rumah jd sepi,” tulis Gisel.

Alhasil, nama Gisel pun mulai ramai di sosial media dan jadi trending topic di Twitter. Mereka ramai-ramai mengomentari status Gisel yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini