Gisel Akui Bikin Video Syur saat Masih Berstatus Istri Gading Marten

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus video syur mirip Gisella Anastasia akhirnya menemui titik terang. Ternyata, pemeran di dalam video itu memang Gisel dan dibuat saat masih berstatus istri Gading Marten.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa 29 Desember 2020, Gisel dan sosok MYD yang diketahui adalah Michael Yukinobu Defretes, mengakui bahwa keduanya yang berada di video syur tersebut.

Selain itu, video tersebut ternyata dibuat pada 2017 di salah satu hotel di Medan. Artinya, saat itu Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

“Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” kata Yusri, Selasa 29 Desember 2020.

Dengan fakta tersebut, banyak netizen yang mengaitkan perceraian Gisel dan Gading Marten pada 2019 lalu. Mereka menduga, Gading mengetahui mantan istrinya itu selingkuh dengan pria lain.

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris mengatakan, Gisel pernah curhat kepadanya soal kehilangan ponsel tiga tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini