Girls! Kim Seon Ho Sapa Penggemar Indonesia Nih Jelang “Start Up” Tamat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kim Seon Ho berhasil mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai Han Ji Pyeong di drama tvN, “Start Up”. Gara-gara Kim Seon Ho, banyak cewek-cewek yang kena “second lead syndrom”.

Hingga saat ini sudah 14 dari 16 episode drama “Start Up” sudah tayang. Episode 15 dan 16 akan tayang pada 5-6 Desember 2020 mendatang.

Menjelang penayangan episode terakhir, Kim Seon Ho pun menyapa penggemar Indonesia. Ia meminta dukungan untuk drama Korea Start-Up yang akan menayangkan dua episode terakhirnya minggu ini.

“Halo Indonesia! Saya Kim Seon Ho yang memerankan Han Ji Pyeong sang investor di Start Up. Senag sekali dapat bertemu dengan penonton dari seluruh dunia melalui Netflix. Mohon terus beri dukungan dan cita kalian. Sampai jumpa di Netflix,” kata Kim Seon Ho dalam video di kanal YouTube Netflix Asia.

‘Start Up’ bercerita tentang para pemimpi muda yang bekerja keras demi mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup. Penonton disuguhkan dengan kisah-kisahnya yang menyentuh sekaligus menginspirasi.

Dalam episode sebelumnya, kita dibawa ke masa tiga tahun mendatang, di mana para pejuang Sandbox telah menjalani kesuksesan yang berbeda-beda.

Seo Dal Mi (Bae Suzy) bergabung dengan perusahaan kakaknya Won In Jae (Kang Han Na) sebagai COO baru, sang ahli investasi Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dipromosikan sebagai direktur, sementara Nam Do San (Nam Joo Hyuk) memegang peranan penting di Pusat AI 2STO di San Francisco.

Penonton pun dibuat berdebar kembali ketika Do San memutuskan untuk pulang ke Korea demi membangun perusahaan baru, sekaligus mengejar cinta pertamanya.

Dengan hanya dua episode yang tersisa, siapakah yang akan dipilih oleh Dal Mi? Jangan lupa saksikan dua episode terakhir drama ‘Start-Up’ di Netflix pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini