Giring Berani Nyapres 2024 Modal Pernah Pimpin Band, Netizen: Ahmad Dhani Lebih Pengalaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Giring Ganesha belakangan ini menjadi sorotan publik. Eks vokalis ‘Nidji’ ini berniat maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Pernyataan itu dibuat usai baliho bertuliskan “Giring Untuk Presiden 2024” viral di media sosial. Diketahui, kini Giring menjabat sebagai Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024,” ujar Giring dalam konferensi pers daring, Senin 24 Agustus 2020.

Giring mengatakan, niat mencalonkan diri sebagai presiden sejalan dengan keinginan PSI bahwa Pemilu 2024 merupakan waktunya generasi muda. Dia berdalih, setengah dari pemilih di Pemilu 2024 merupakan anak muda.

“Oleh karena itu bagaimana kalau yang memimpin bukan anak muda, siapa yang lebih mengerti tentang kebutuhan anak muda itu sendiri,” katanya.

Giring mengaku, dirinya mempunyai banyak pengalaman memimpin yang bisa dijadikan bekal maju sebagai calon presiden (capres) 2024. “Saya punya pengalaman banyak kok, saya mempimpin perusahaan, memimpin band, memimpin industri menjadi lebih besar lagi, saya punya pengalaman banyak,” kata Giring.

Dia mengaku banyak belajar, dalam menghadapi tantangan baru. Menurutnya, semua memiliki pendekatan yang dapat dipelajari, termasuk mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia untuk 2024.

“Memang ketika bagaimana belajar jadi pemimpin kita bisa belajar dari pemimpin yang lain, saya banyak baca buku otobiografi, saya melihat Pak Jokowi dan belajar dari beliau,” jelas Giring.

Pernyataan Giring soal modal jadi pemimpin band pun langsung menarik perhatian netizen. Berikut beberapa cuitan netizen soal Giring maju nyapres 2024:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini