Gimmick! Artis yang Syuting di Surabaya Bukan Kim Seon Ho, Siapa Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan dengan penampakan pria mirip aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho di tanah air. Sosoknya diduga tengah melakukan syuting untuk brand skincare lokal di kota Surabaya.

Bukan cuma Kim Seon Ho, aktris Han So Hee juga jadi sorotan. Sayangnya, dugaan itu meleset jauh.

Bukan sosok Kim Seon Ho dan Han So Hee yang melakukan syuting untuk produk kecantikan itu. Melainkan dua model tanah air yang berparas mirip dengan bintang Korea itu.

Momen tersebut diunggah akun Twitter, @areajulid. Lewat cuitannya, terbongkar bahwa sosok itu bukan lah Kim Seon Ho dan Han So Hee.

“Cuma gimmick gaes, ternyata mereka pake orang lokal talentnya, keren juga ternyata,” tulis akun itu.

Siapa sangka, dua model itu bernama Vinskha dan Adi Alhasni. Keduanya adalah model asal tanah air dengan paras yang mirip dengan Kim Seon Ho dan Han So Hee.

Untuk Adi sendiri, ia merupakan TikTokers yang memang kerap dimirip-miripkan dengan aktor Kim Seon Ho. Terlebih, Adi juga memiliki lesung pipi yang membuatnya makin mirip dengan aktor Korea itu.

Alhasil, terungkapnya dua model itu membuat netizen melongo. Mereka tergocek dan kaget bahwa keduanya bukan lah artis Korea Selatan.

Gimana? Kamu kegocek juga?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini