Gimana Sih Cara Alami Besarin ‘Dada’ Sampai Segede Kimi Hime?

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA -Tahu Kimi Hime kan? Youtuber gaming yang super cantik, bohai, mulus dan berdada alias payudara ‘gede’ itu? Nah, doi sekarang lagi bermasalah nih sama hukum.

Kabarnya, konten-konten YouTube Kimi memenuhi unsur asusila sehingga melanggar UU ITE. Kata Kementerian Kominfo, Kimi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah buka baju. Waduh, kelihatan dong ‘itunya’?

Ya, terlepas dari kasus itu, kaum hawa banyak lho yang iri, kok bisa ya Kimi punya dada segede itu? Nah, sebenarnya banyak sih cara menggedekan payudara, mulai dari operasi sampai cara natural. Tapi, kali ini kita bahas yang natural saja, beserta cara-caranya yang aman buat para wanita. Yuk simak!

1. Pijat Payudara

Pijat ini berfungsi melancarkan peredaran darah, menstimulasi hormon, dan mencegah pembentukan racun, sehingga payudara jadi lebih sehat. Lakukan pemijatan secara lembut dan perlahan-lahan dengan gerakan memutar selama 15-20 menit. Lakukan perawatan sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

2. Konsumsi Makanan Perangsang Hormon Esterogen

Payudara bisa membesar jika kalian merangsang produksi hormon esterogen lebih banyak. Salah satu caranya adalah konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon tersebut. Di antaranya seperti buah plum, kurma, kedelai, buncis, sampai biji wijen.

3. Konsumsi Minuman Alami

Ada satu jenis minuman yang selama ini dipercaya mampu membuat payudara menjadi lebih besar. Minuman itu adalah ‘susu jahe’. Cara buatnya gampang, sediakan susu murni tanpa gula, lalu bakarlah sepotong jahe dan cemplungkan jahe bakar itu ke dalam susu. Minum secara rutin.

4. Menjaga kelembapan Payudara

Payudara bisa tampak lebih besar dan kencang jika kamu menjaga secara rutin kelembapannya. Salah satu bahan yang berguna untuk menjaga kelembapan payudara adalah minyak zaitun. Bisa juga menggunakan minyak kelapa dan minyak almond.

5. Olahraga Fisik

Olahraga fisik seperti push-up dinding juga membantu memperbesar payudara. Berikut cara-caranya.

  • Berdiri di depan dinding dan tekan telapak tangan Anda menempel di ketinggian yang sama dengan dada Anda.
  • Perlahan dan dengan kontrol bergerak maju sampai kepala Anda hampir menyentuh dinding.
  • Kembali ke posisi semula.
  • Ulangi 10 hingga 15 kali.

Nah, sebenarnya masih banyak lagi cara lain. Hanya saja, pakar kesehatan tidak menyarankan kalian melakukan cara-cara instan untuk membesarkan payudara, seperti operasi dan suntik silikon. Iya sih, bakalan besar, tapi efek jangka panjangnya harus kalian pikirkan. Selamat mencoba jadi Kimi Hime ya.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini