Minggu, Oktober 24, 2021

Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Ini Perjalanan Cinta Mereka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAGigi Hadid dan kekasihnya, Zayn Malik dikabarkan sedang menantikan anak pertama mereka. Menurut kabar, kehamilan Gigi Hadid telah memasuki usia 20 minggu.

“Gigi dan Zayn menunggu kelahiran anak pertama mereka, dan pasangan itu sangat bahagia!” ujar salah satu sumber kepada ET, seperti dikutip Minews.id, Rabu 29 April 2020.

Seperti dilaporkan TMZ, keduanya tengah karantina bersama di kediaman keluarga Gigi Hadid di kawasan Pennyslyvania, Amerika Serikat. Hanya pihak keluarga Gigi Hadid dan Zayn Malik yang mengetahui kabar kehamilan tersebut.

“Gigi menyimpan rahasia itu hanya untuk keluarga dan teman-teman dekatnya sementara waktu. Setelah Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka dimabuk cinta. Pasangan itu dan keluarga mereka sangat gembira,” kata salah satu sumber itu lagi.

Sama seperti pasangan kekasih lainnya, hubungan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik juga mengalami pasang surut. Yup, keduanya juga pernah putus nyambung.

BACA JUGA: Genap 24 Tahun, Ini Dia 5 Fakta Menarik Supermodel Gigi Hadid

Kisah asmara keduanya mulai tercium publik usai Gigi dan Zayn setelah keduanya terlihat meninggalkan pesta usai perhelatan American Music Awards pada November 2015.

Pasangan ini akhirnya secara resmi memberitahukan hubungan asmara mereka kepada publik lewat media sosial pada Desember 2015.

Lagu Zayn berjudul “Pillow Talk” usai keluar dari One Direction, dibintangi oleh Gigi Hadid. Video musik ini juga sempat jadi perbincangan karena keduanya terlihat sangat mesra.

Zayn juga menulis pesan di Twitter-nya tentang ini. “Kamu melihat video-nya, Babe?” tanya Zayn Malik pada Gigi. “Aku melewatkannya. Bercanda…aku tidak melihat diriku sendiri, percayalah,” tulis Gigi disertai emoji dengan mata berbentuk hati.

Sejak saat itu, keduanya sering tampil mesra di depan publik. Gigi tak malu menunjukkan kemesraan dengan kekasihnya itu.

Namun, meski terlihat selalu mesra dan kompak, keduanya memutuskan berpisah Juni 2016. Namun kemudian memutuskan kembali lagi setelah beberapa hari. Pada September 2016, mereka tertangkap kamera sedang saling menatap penuh cinta di acara Versus Versace di London, Inggris.

Setelah kembali bersama, keduanya dikabarkan putus lagi pada Maret 2018. Mereka meninggalkan pesan untuk satu sama lain di media sosial dan mengatakan bahwa mereka masih saling mencintai.

“Gigi dan saya memiliki sebuah hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan, dan saya sangat menghargainya serta mengagumi Gigi sebagai wanita dan juga teman,” tulis Zayn.

Pesan lain ditulis Gigi untuk Zayn. “Selamanya saya bersyukur untuk cinta, waktu dan pelajaran hidup yang aku dan Z bagi. Saya tidak ingin apapun kecuali yang terbaik untuknya dan akan selalu mendukungnya sebagai teman yang saya hormati dan cintai. Kedepannya, apapun yang ditakdirkan akan selalu terjadi,” tulisnya.

Terlepas kabar pisah tersebut, mereka kembali terlihat berciuman pada akhir April dan sepertinya Oktober 2018 keduanya kembali berpacaran. Gigi dan Zayn kembali berpisah pada Januari 2019, tetapi Zayn selalu tak malu mengungkapkan perasaannya pada Gigi.

Keduanya kembali menjalin cinta pada Desember lalu. Kini, Zayn dan Gigi memberi kabar mengejutkan dengan berita kehamilan Gigi. Sepertinya pasangan ini memutuskan untuk selalu bersama.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Tetapkan 6 Kelompok HAM Palestina sebagai Organisasi Teroris, Israel Tuai Kutukan

MATA INDONESIA, TEL AVIV – Israel mengeluarkan perintah militer yang menunjuk enam kelompok hak asasi manusia (HAM) Palestina terkemuka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini