F4

MATA INDONESIA, JAKARTA –¬†Buat generasi 90an, khususnya penggemar Meteor Garden, pasti sudah tak asing kan dengan F4. Ya, boyband yang digawangi Jerry Yan, Ken Zhou, Vic Chou dan Vanness Wu ini bakal reuni loh pada Jumat 30 Oktober 2020.

Dalam video yang dirilis Jiangsu TV, kabar reuni ini disampaikan langsung keempat anggota F4. Reuni bakal berlangsung dalam acara One Thousand and One Nights.

Tentu saja kabar ini membahagiakan. Pasalnya, keempat anggota F4 sudah lama tak reunian, setidaknya dalam tujuh tahun belakangan ini.

Penampilan F4 di acara One Thousand and One Nights akan disiarkan lewat Jiangsu TV dan aplikasi mobile Kuaishou pada 30 Oktober 2020 pukul 20.00 malam waktu setempat.

Tapi jangan kecewa ya. Soalnya, Barbie Hsu si pemeran Shan Chai dalam Meteor Garden tidak datang di reuni ini. Namun, ia sudah membagikan video pengumuman itu di medsos pribadinya.

Momen reunian F4 ini tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemar F4 dan juga serial televisi Meteor Garden. Mengingat sudah nyaris dua dekade sejak musim kedua serial televisi itu ditayangkan dai F4 meroket popularitasnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here