MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa kabar Rio Febrian?  penyanyi pria yang pernah beken di era 2000an ini sekarang tak terdengar kabarnya. Penyanyi Asia Bagus 1999 pada sebuah ajang festival menyanyi se-Asia ini dikabarkan sibuk menjadi pembawa acara di berbagai acara pernikahan. Rio juga membuka usaha penginapan di Yogyakarta. Penginapan ini bernama Borobudur Hills.

Diintip dari sosial medianya, Rio aktif bersepeda dengan teman-temannya. Ketika sedang waktu senggang, ia dan teman-temannya berkumpul untuk ngeband.

Nah, hari ini Rio Febrian genap berusia 40 tahun. Selamat ulang tahun Rio Febrian. Berikut tujuh lagu Rio Febrian yang paling dikenal.

1. Bukan Untukku

Lagu Bukan Untukku adalah lagu yang diambil dari album pertama Rio pada tahun 2001. Album ini diberi nama album Rio Febrian. Lagu-lagu dalam album ini diciptakan oleh Yovie Widianto.

2. Tiada Kata Berpisah


Pada
tahun 2001, Rio merilis lagu Tiada Kata Berpisah. Lagu ini diciptakan oleh Bebi Romeo.

3. Ku Ada di Sini


Selanjutnya
pada Tahun 2004, Rio kembali mengeluarkanalbum berjudul Ku Ada Di Sini. Ia juga mengenalkan single baru berjudul sama dengan nama albumnya.

4. Maafkan


Lagu
Maafkan dirilis pada tahun 2004. Lagu ini memiliki lirikyang dalam dan jujur mewakili perasaan para pejuang cinta.

5. Lebih Baik Darinya

Pada tahun 2004, Rio merilis lagu berjudul Lebih Baik Darinya. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto

6. Jenuh


Lagu
Jenuh keluar di album ketiga Rio. Lagu ini rilis pada tahun 2006. Jenuh menjadi lagu favorit remaja tahun 2000an sebagai perwakilan kata hati yang ingin minta putus.

7. Aku bertahan


Lagu
Aku Bertahan dirilis pada tahun 2009. Lagu ini menceritakan seseorang yang ingin tetap bertahan dalam hubungan meski pasangannya ingin menjauh dan memutuskan ikatan tersebut.

Reporter : Ade Amalia Choerunisa

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here