Basuki Tjahaja Purnama dan anaknya, Yosafat Abimanyu Purnama. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video Basuki Tjahaja Purnama (Ahok/BTP) yang sedang bermain dengan anaknya yang masih bayi beredar di media sosial. Terlihat raut wajah bahagia Ahok kala memomong bayinya.

Anak Ahok yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama ini diketahui baru berusia tiga bulan. Sang istri, Puput Nastiti Devi melahirkan anak pertama mereka pada 6 Januari 2020 lalu.

Sebuah video yang diunggah ke akun Instagram @btpnd memperlihatkan momen mantan gubernur DKI Jakarta bersama Yosafat. Ahok tampak bahagia bisa bermain di rumah bersama buah hatinya di tengah pandemi COVID-19 ini.

“Selalu banyak hal tetap bisa Bersyukur dalam situasi WFH seperti saat ini karena dikasih kesempatan melihat pertumbuhan Yosafat dari hari ke hari,” tulis akun @btpnd.

Dalam video yang diunggah, Ahok terlihat duduk di lantai dan menggendong Yosafat. Ahok kemudian menaruh Yosafat di pangkuannya sambil mengajaknya mengobrol dengan bahasa bayi.

Ahok tampak gemas dengan bayinya. Kala diajak ngobrol, Yosafat pun terlihat tersenyum saat diajak bermain sang ayah.

Unggahan ini pun telah disukai oleh ribuan pengguna Instagram. Sayang, kolom komentar unggahan tersebut dimatikan.

Lihat video di slide ke-2!

Dilihat dari akun resmi milik Ahok, @basukibtp. Ia mengunggah sebuah video di mana anaknya sedang diajak bermain oleh sang istri, Puput.

“Kemarin 6/4/2020 Yosafat sudah 3 bulan dan berat 8,4 kg..Anak-anak angkatan Yosafat pasti melewati masa sulit ini dan akan masuk ke dunia yang semakin sadar akan kuasa Tuhan dan mengasihi sesama dan lingkungan, Itulah Paskah. Melewati-Passover-Arti Paskah,” kata Ahok melalui keterangan yang ditulisnya pada Sabtu 11 April 2020.

Lucu ya gaes!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here