Gemas! MacBook Air 2021 Diprediksi Hadir dengan Warna Pastel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai merilis warna ungu untuk gadget terbaru Apple, iPhone 12, kini perusahaan itu kembali membuat penggunanya tercengang. Pasalnya, Apple diduga siap merilis MacBook Air 2021 dengan beragam pilihan warna pastel.

Rumor tersebut pertama kali bocor dan beredar melalui video YouTube, Front Page Tech. Jon Prosser, selaku pemilik akun channel YouTube itu membuat kehebohan terkait rumor warna MacBook Air terbaru yang menurutnya akan mirip dengan iMac M1 milik Apple.

Jika benar, MacBook Air 2021 akan memiliki tujuh varian warna baru, yakni hijau, kunjng, oranye, merah muda, ungu, biru, dan silver.

Lebih lanjut, Jon mengungkapkan bahwa informasi ini dia dapat bukan sembarangan, melainkan dari salah satu sumber orang dalam di Apple yang namanya tidak disebutkan.

Sementara itu, Jon Prosser berkata bahwa MacBook Air terbaru akan menggunakan chipset M2 Apple. Chipset M2 Apple memang belum dirilis. Namun Jon yakin, Apple akan segera menyemarkan chip tersebut pada MacBook Air 2021.

Jika rumor benar terjadi, maka MacBook Air terbaru akan menjadi perangkat Apple paling modern diantara yang lainnya.

Meski begitu, belum ada tanggapan resmi dari pihak Apple mengenai rumor tersebut. Namun, kabarnya MacBook Air 2021 akan dirilis pada akhir 2021 mendatang.

Hmm, gimana gaes? Tertalik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini