Gemar Kritik Pemerintah, Intip Koleksi Mobil Said Didu yang Totalnya Rp 860 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Said Didu kerap disejajarkan dalam daftar orang yang gemar mengkritik pemerintah di media sosial. Baru-baru ini, ia juga mengkritik soal bantuan presiden.

“Dalam APBN, yg diberikan nama bantuan presiden adalah yg tertulis di pos anggaran setneg. Sekarang semua yg diberikan kepada rakyat sebagai hak rakyat diberi nama bantuan presiden, bahkan diberikan tas sebagai bantuan presiden,” ujarnya dalam status Twitternya, Senin 24 Agustus 2020.

Meski demikian, Said Didu ternyata memiliki harta yang cukup melimpah. Terutama soal jumlah mobil yang mengisi garasinya. Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), ia melaporkan kekayaannya senilai Rp 11,901 miliar.

Gemar Kritik Pemerintah, Intip Koleksi Mobil Said Didu yang Totalnya Rp 860 Juta

Dari total harta itu, sebanyak Rp 860 juta berasal dari mobil-mobil Toyota yang dimilikinya. Tercatat ada 4 unit mobil yang dilaporkan ke LHKPN.

Mobil-mobil ini terdiri dari Toyota Cygnus lansiran tahun 2004, Toyota Alphard lansiran tahun 2008, Toyota Yaris lansiran tahun 2006, dan Toyota Kijang Innova lansiran tahun 2004.

Sebagai informasi, Toyota Cygnus kisaran harganya sekitar Rp 450 juta. Sementara Toyota Alphard ditaksir senilai Rp 350 juta.

Kemudian Toyota perkiraan harganya sekitar Rp 60 juta. Sementara Toyota Kijang Innova harganya tidak dicantumkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini