Gelar Konser di Jakarta, Ed Sheeran Bakal Manggung Ditemani Sang Istri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyanyi Ed Sheeran bakal menutup rangkaian konser Divide World Tour 2019 di Stasion Utama GBK, Jakarta pada Jumat, 3 Mei 2019 mendatang.

Ada yang sejumlah hal menarik di balik konser Ed Sheeran di Indonesia kali ini. Salah satunya, menurut Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment sekaligus promotor, Ed Sheeran bakal memboyong juga istrinya, Cherry Seaborn.

“Kemarin istrinya buat kejutan di Bangkok, dan nanti bakal ikut juga ke Indonesia,” kata Harry Sudarma, dikutip Selasa, 30 April 2019.

Tak cuma itu, Ed Sheeran juga bakal membawa koki pribadi yang akan menyajikan santapan khas laut khusus baginya selama berada di Indonesia.

Nantinya, dalam konser Ed Sheeran akan menyanyikan 17 hingga 20 lagu hitsnya selama kurang lebih 1 jam 45 menit. Pengunjung yang sudah membeli tiket akan diizinkan masuk ke area jogging Stadion Utama GBK mulai pukul 13.00 WIB. Pengunjung akan diperbolehkan masuk ke area acara mulai pukul 17.00 WIB.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini