Geger Penemuan Kuburan Berisi 2 Tengkorak Manusia di Basement Rumah Deddy Corbuzier

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah pengalaman menyeramkan dibagikan oleh presenter Deddy Corbuzier. Deddy bercerita jika beberapa tahun lalu saat akan mendirikan rumah, ditemukan tengkorak manusia di bagian basement saat proses penggalian.

“Di rumah gue yang lama itu ada basement. Pas bikin basement, gue ketemu tengkorak. Pada saat gali ke dalam, ketemu tengkorak,” kata Deddy di Podcast-nya, dikutip Minggu, 14 Juni 2020.

Deddy yang kaget sekaligus bingung akhirnya bertanya pada warga sekitar. “Tengkorak ini kita tanya milik siapa. Kata orang kampung sana tidak ada yang tahu punya siapa,” kata Deddy saat berbincang dengan Sara Wijayanto.

Karena tak ada yang tahu, Deddy memutuskan tetap menguburkan tengkorak itu di basement rumahnya. “Akhirnya kita kubur lagi. Itu dikubur di rumah gue di basement,” ujarnya.

Namun masalah datang tatkala rumah Deddy sempat kebanjiran. Aroma tak sedap muncul dari basement. “Itu menarik, karena itu (tengkorak) mengganggu pikiran. Setiap kali gua ada di basement gua tahu bahwa (tengkorak) itu ada. Ini di bawah ini kuburan ada dua tengkorak, enggak tahu punya siapa,” katanya.

Kini, rumah lama itu sudah tak ditempati Deddy. Sebab dirinya sudah memiliki rumah baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini