Geger! Aktor Diduga Kim Seon Ho Muncul di Surabaya, Netizen Pertanyakan Bentuk Tubuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan sosok diduga aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho yang hadir ke kota Surabaya. Hal itu diduga untuk keperluan syuting brand ambassador salah satu kosmetik tanah air.

Tak cuma Kim Seon Ho, bintang drama My Name, Han So Hee juga disebut-sebut datang ke lokasi tersebut. Video mereka pun viral usai diunggah akun Instagram, @lambeturah_official.

“Ada yang lewat jalan sini juga gaak? Brand lokal mana lagi nih yang dimaksud,” tulis akun itu.

Dari rekaman itu, nampak sosok pria dengan paras mirip Kim Seon Ho tengah berjalan sembari dikerumuni para kru. Nampak pria itu memakai kemeja biru dan wanita yang diduga Han So Hee memakai dress berwarna kuning.

Sayangnya, belum bisa dipastikan apakah itu benar Kim Seon Ho dan Han So Hee. Sementara itu, sejumlah netizen menganggap itu bukan Seon Ho dan So Hee jika dilihat dari postur dan bentuk tubuh mereka.

“Kayaknya KSH gak sependek itu deh.”

“Bukan So Hee, kelihatan jelas itu.”

“Gak mungkin lah.”

Hmm, kira-kira siapa ya gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini