Gegara Tarif, Reza Arap dan Wendy Walters Gagal Dapat Ucapan dari Justin Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritas Reza Arap dan Wendy Walters selalu menjadi couple goals dan idola kaum milenial. Keharmonisan pasutri muda ini selalu bikin jomblo iri dan gigit jari.

Apalagi jika mengetahui perjuangan Arap demi membahagiakan Wendy. Salah satunya yang baru terungkap ialah usaha personel Weird Genius itu untuk mendapat ucapan dari musisi Hollywood, Justin Bieber.

Hal itu terungkap saat Arap dan Wendy hadir dalam acara Tonight Show yang dipandu Desta dann Vincent. Lewat acara tersebut, Wendy menceritakan kejutan-kejutan yang pernah diberikan oleh sang suami.

“Dia ngasih surprise. Surprise-nya tuh banyak banget, cuma aku mention-nya yang failed aja ya,” kata Wendy.

Gadis berponi itu mengatakan Arap susah payah mencari kontak manejemen Bieber untuk memintanya mengucapkan Happy Wedding di momen pernikahan mereka. Namun, setelah mendapatkan kontaknya, Arap justru mengurungkan niatnya itu.

Hal tersebut lantaran pihak manajemen Bieber menyebutkan tarif yang fantastis. Arap mengatakan untuk video ucapan berdurasi 15 detik saja, Arap harus merogoh kocek hingga miliaran Rupiah.

“Soalnya minta ada fee-nya gitu loh buat video say happy wedding untuk 15 seconds itu miliaran. Kalau gw ngeluarin uang untuk video itu, pastinya Wendy juga marah besar,” kata Arap.

Alhasil, dua sejoli itu pun harus gagal mendapat ucapan pernikahan dari suami Hailey Baldwin itu. Namun, mereka tak kecewa berlarut-larut. Pasalnya, mereka jadi mengetahui tarif seorang Justin Bieber hanya untuk sebuah video berdurasi singkat.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada 21 Februari 2021 di Bali. Di pernikahan mereka, lagu solois asal Kanada itu pun kerap diputar sebagai bentuk kecintaan Wendy pada sang idola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini