Gegara Takut Sama Ayahnya, Britney Spears Bakal Mundur Jadi Penyanyi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi pop dunia, Britney Spears berhasil membuat penggemarnya terkejut. Pasalnya, pelantun ‘Baby One More Time’ ini mengumumkan bakal hengkang dari dunia tarik suara.

Britney Spears mengancam mundur sebagai penyanyi, menyusul gugatan kepada ayahnya, James Spears ditolak. Hakim menolak untuk mengabulkan gugatan pelantun ‘Baby One More Time’ ini karena alasan kesehatan. James diketahui mengontrol karier bermusik dan keuangan Britney Spears sejak tahun 2008 lalu.

Penolakan itu membuat Britney Spears takut kepada ayahnya dan mengancam tidak akan tampil lagi.

“Klien saya memberi tahu saya bahwa dia takut pada ayahnya. Dia tidak akan tampil lagi jika ayahnya ikut campur atas kariernya,” ungkap pengacara Britrney Spears, Samuel D. Ingham III dilansir dari NBC News pada Kamis, 12 November 2020.

Bukan karena tidak suka, namun karena Britney Spears mengaku takut dan ayahnya terkesan seperti memanfaatkannya. Simon Curtis, selaku penulis lagu dan sahabat Britney juga menuntut Britney Spears harus dibebaskan.

Pada hari yang sama dengan penolakan gugatan, Britney Spears justru merilis lagu baru bertajuk ‘New Britney single’. Namun berbeda dengan penyanyi yang mempromosikan lagu terbarunya, Britney justru tidak melakukannya.

Britney Spears mengalami gangguan mental sejak tahun 2008. Karena gangguan mental itu, James Spears sebagai ayahnya, hadir dan mengontrol karier dan keuangan Britney. Apalagi pada tahun 2019, James menjadi wali tunggal setelah Andrew Wallet mengundurkan diri sebagai wakil konservatornya.

Beberapa waktu lalu, sempat heboh tagar #FreeBritney menggema di sosial media lantaran viralnya video Britney yang diduga memberikan simbol ‘minta tolong’. Sejak saat itu, Britney kembali jadi sorotan. Para penggemarnya dan warganet ramai-ramai mencari tahu kabar terbaru tentang dirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini