Gegara Surat Perjanjian, Drama BTS “Blue Sky” Kena Hujat K-Netz?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Big Hit Entertainment tangah bersiap-siap untuk merilis sebuah drama berdasarkan perjalanan BTS. Drama ini akan menceritakan kisah tujuh bocah lelaki yang bertemu untuk pertama kalinya di BTS Universe.

Drama yang bertajuk “Blue Sky” ini didasarkan pada saat BTS masih muda. Baru-baru ini rupanya drama yang digarap dengan kerahasiaan tingkat tinggi tersebut menjadi perbincangan publik.

Sebelumnya, Big Hit pernah mengatakan mengatakan para anggota tidak akan secara pribadi berakting dalam drama, mereka akan berperan sebagai aktor. Media melaporkan jika para kru dan pemain yang terlibat diminta untuk menanda tangani perjanjian non-disclosure.

Saat spoiler dan berita menyebar dengan cepat secara online, tim produksi mengambil semua tindakan yang dimungkinkan untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan. Jika perjanjian dilanggar, akan ada denda yang cukup besar untuk dibayar.

Perjanjian seperti ini merupakan hal yang jarang terjadi di industri hiburan Korea Selatan, terutama untuk produksi sebuah drama. Berita tentang casting dan produksi biasanya dibocorkan oleh perwakilan atau orang dalam kepada media.

Tindakan tim produksi “Blue Sky” ini langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan alias K-Netz. Berikut komentar para K-Netz:

“Aku tidak tahu mengapa Big Hit melakukan ini? Aku tidak tahu apakah ini sebuah dokumenter …”

“Apa yang sebenarnya dilakukan Big Hit dengan grup yang berkinerja baik?”

“Bagaimana mereka bisa menghasilkan uang dengan BTS tanpa BTS?”

“Spesialis Big Hit selalu melakukan yang terbaik untuk melakukan sesuatu seperti orang idiot.”

“Tolong hentikan … Mengapa kalian menghasilkan drama yang tidak diinginkan siapa pun?”

“Meskipun aku adalah penggemar BTS, aku tidak terlalu mendukung Big Hit untuk memproduksi drama ini.”

“Mereka terus mempromosikannya sebagai drama BTS dan aku tidak suka ini karena ini adalah drama tentang pandangan dunia BTS tetapi dibuat oleh orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan BTS.”

Sementara itu, diketahui bawa pembacaan naskah telah dilakukan dan detail tentang “Blue Sky” tetap dirahasiakan. Kini, proses syuting drama tersebut ditunda karena peningkatan jumlah kasus COVID-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini