Millen Cyrus (instagram/millencyrus)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Millendaru atau akrab dikenal Millen Cyrus kembali tersandung kasus narkoba. Ia terciduk di sebuah bar di Jakarta Selatan, bersama rekan-rekannya, Sabtu 27 Februari 2021.

Saat diciduk, keponakan Ashanty ini dinyatakan positif barang haram narkoba jenis Benzo. Namun, alasan Millen menggunakan narkotika itu pun kini terungkap.

Pihak keluarga mengatakan Millen mengaku mengonsumsi obat tidur yang mengandung benzo karena kesulitan beristirahat. Obat tersebut Millen dapatkan sesuai dengan resep dokter.

“Setelah rehab kemarin, memang Millen ke dokter. Karena dia ada keluhan susah tidurĀ  jadi diminum obat biar tidurnya lelap,” ucap Gilang, asisten Millen, Minggu 28 Februari 2021.

Tak hanya itu, Millen juga mengakui berat badannya bertambah usai melakukan rehabilitasi beberapa waktu lalu. Maka, ia melakukan diet dan mengonsumsi obat pelangsing untuk mengembalikan berat badannya.

“Pas keluar Millen merasa gemuk. Jadi dia konsumsi obat pelangsing biar berat badannya turun,” kata Gilang.

Millendaru ditangkap pihak Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, ketika polisi melakukan razia Protokol Kesehatan (Prokes) di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Februari 2021. Saat ini, pihak keluarga Millen sedang mengupayakan agar Millen bisa dipulangkan. Pasalnya, obat-obatan yang dikonsumsi Millen berdasarkan dari resep dokter.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here