Gegara Sulit Tidur, Millendaru Positif Benzo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Millendaru atau akrab dikenal Millen Cyrus kembali tersandung kasus narkoba. Ia terciduk di sebuah bar di Jakarta Selatan, bersama rekan-rekannya, Sabtu 27 Februari 2021.

Saat diciduk, keponakan Ashanty ini dinyatakan positif barang haram narkoba jenis Benzo. Namun, alasan Millen menggunakan narkotika itu pun kini terungkap.

Pihak keluarga mengatakan Millen mengaku mengonsumsi obat tidur yang mengandung benzo karena kesulitan beristirahat. Obat tersebut Millen dapatkan sesuai dengan resep dokter.

“Setelah rehab kemarin, memang Millen ke dokter. Karena dia ada keluhan susah tidur  jadi diminum obat biar tidurnya lelap,” ucap Gilang, asisten Millen, Minggu 28 Februari 2021.

Tak hanya itu, Millen juga mengakui berat badannya bertambah usai melakukan rehabilitasi beberapa waktu lalu. Maka, ia melakukan diet dan mengonsumsi obat pelangsing untuk mengembalikan berat badannya.

“Pas keluar Millen merasa gemuk. Jadi dia konsumsi obat pelangsing biar berat badannya turun,” kata Gilang.

Millendaru ditangkap pihak Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, ketika polisi melakukan razia Protokol Kesehatan (Prokes) di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Februari 2021. Saat ini, pihak keluarga Millen sedang mengupayakan agar Millen bisa dipulangkan. Pasalnya, obat-obatan yang dikonsumsi Millen berdasarkan dari resep dokter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini