Gegara Sebut Habib Tukang Obat, Nikita Mirzani Trending di Twitter: Segitu Kuatnya Kah Gue?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebriti sensasional Nikita Mirzani tengah ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Nyai itu ikut mengomentari kepulangan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Hal tersebut mulanya terlihat lewat unggahan yang beredar di sosial media. Salah satunya yang diunggah akun Twitter, @darkah__back. Dalam postingan itu, Nikita Mirzani disebut melecehkan istilah habib.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” kata Nikita dalam video berdurasi 14 detik itu.

Dalam video tersebut pula, terdapat omongan Alwi bin Muhammad menanggapi pernyataan Nikita Mirzani. Ia mengatakan siap melaporkan ibu tiga anak itu ke pihak yang berwajib jika tidak mengklarifikasi dan minta maaf, dalam kurun waktu 24 jam.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf, niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al’atthos akan membuat LP [laporan untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda,” ucap Alwi bin Muhammad.

Peristiwa itu membuat nama Nikita jadi pusat perhatian publik dan jadi trending topic di Twitter. Bahkan, Nikita pun merespon ramainya perbincangan tentang dirinya.

“Bow cuma mau lawan gue aja yang sendirian harus bawa banyak orang, segitu kuatnya kah Nikita Mirzani wanita amazon ini,” tulisnya dalam akun Twitter.

Terkait hal itu, banyak yang mengomentari permasalahan Nikita ini. Ada yang ikut menghujatnya, namun ada pula yang memberi dukungan pada Nyai.

“Kali ini aku bersama Nikita Mirzani,” kata akun @riaraw1 berkomentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini