Iis Dahlia (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Iis Dahlia mendadak viral di sosial media. Pasalnya, beredar video dirinya yang salah melafalkan lirik saat bernyanyi ‘Ramadan Tiba’ di salah satu ajang pencarian bakat.

Kesalahan pedangdut yang akrab disapa Isda itu mengundang bully-an netizen. Ibu dua anak itu pun habis kena hujatan warganet.

Meski begitu, Isda seolah tak ambil pusing. Ia pun akhirnya merespons hujatan itu saat menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut.

“Kadang-kadang orang di luar sana tuh gak tahu persiapan kita, preparing kita di belakang panggung,” kata Isda, Kamis 15 April 2021.

Isda mengaku dirinya diminta menyanyi secara dadakan. Saat itu dirinya sedang diruang rias membenarkan pakaiannya sembari berusaha menghafalkan lagu tersebut. Hal itu pun diungkap oleh salah satu rekan jurinya, Sulis.

“Info aja buat yang gak tahu, jadi teteh (Iis) tuh sambil jahit sambil ngafalin lagu,” kata Sulis.

Meski begitu, Isda tetap mengakui kesalahannya. Bagaimana pun itu tetap kelalaiannya sebagai penyanyi.

“Memang saya salah, memang preparingnya seperti itu, harus kalian tahu juga betapa susahnya sebagai seorang penyanyi,” ucap Isda.

Alhasil, respons Isda itu pun membuat host acara tersebut, Andika Pratama meminta Iis untuk mengulang lagi menyanyikan lagu tersebut. Permintaan itu pun dilakukan Isda dengan senang hati dan berusaha untuk tidak salah lirik lagi.

Tanggapan Iis Dahlia itu pun kembali menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang tetap tak suka dan memberi komentar pedas.

“Enak gak dijulidin?” kata akun margaretha.olivia.

“Aduuuh, ribet deh penjelasannya, bilang aja males gladi resik,” kata akun arieflongbottom91.

“Malunya sampe ke tulang,” komentar akun yayaya33___.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here