Gegara Pandemi, Tur Dunia The Weeknd Ditunda sampai 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar buruk untuk kamu para penggemar The Weeknd yang sudah menantikan tur dunianya, ‘After Hours’. Karena pandemi yang masih meradang, tur tersebut harus ditunda sampai 2022 mendatang.

Tur dunia tersebut merupakan ajang promosinya setelah merilis album terbaru bertajuk ‘After Hours’. Lewat akun Twitternya, tur tersebut tak hanya digelar di Amerika tapi juga Eropa.

Dilansir dari Rolling Stone, tur tersebut tadinya dijadwalkan pada 2020. Namun karena wabah virus corona, tur tersebut diundur hingga 2021.

Sementara itu, album ‘After Hours’ yang dirilis The Weeknd pada 20 Maret 2020 merupakan salah satu album tersukses dari penyanyi asal Kanada tersebut. Album itu memecahkan rekor sebagai album dengan pre-add terbanyak dalam sejarah Apple Music, dengan jumlah pengguna sebesar 1,02 juta.

Sayangnya, album tersebut gagal mendapatkan nominasi apapun di Grammy Awards 2021. The Weeknd dan para fansnya pun marah atas keputusan itu dan menyebut ajang Grammy itu ‘korupsi’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini