Gegara Minta Link Video Panas, Dinar Candy Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hebohnya video syur yang diduga dilakukan penyanyi Indonesia, Gisella Anastasia membut publik penasaran. Banyak yang berlomba-lomba meminta link video tersebut hanya karena ingin tahu.

Termasuk DJ seksi, Dinar Candy. Wanita asal Jawa Barat itu ikut penasaran ingin melihat video tersebut.

Bahkan, melalui akun Instagramnya @dinar_candy, Sabtu 7 November 2020, Dinar mengunggah tulisan kepada netizen agar mengirimnya link video yang sedang heboh.

“Guyss kirim video yg lagi viral dooong, aku cari linknya di twitter udah gak ada, kepo, pengen tau,” tulisnya.

Dinar mengatakan, jika ada yang memiliki link tersebut, segera mengirimkan ke direct message di Instagramnya.

“Cuss kirim DM guyss yg punya!!” kata Dinar menuliskannya.

Mengetahui hal yang dilakukan Dinar, banyak netizen yang menghujat dirinya. Dinar pun banjir nasihat lantaran tak pantas melakukan hal tersebut sebagai sesama wanita.

“Cobak mikir deh sesama perempuan masak kayak ga ada perasaan gitu, bukannya doain temen yg bagus malah sibuk cariin pembuktian video yg lagi viral. Kalau seandainya kamu sendiri yg diposisi itu gimna? Suka aneh, boleh cari perhatian tapi yg agak berpaedah kali,” tulis akun @yani.yanita.372 mengkritik Dinar.

Melihat ada warganet yang mengomentari aksinya, Dinar segera membalasnya.

”ih emang aku minta video apa? Suka negatif thinking deh,” kata Dinar membalas komentar tersebut.

Namun, unggahan tersebut sudah dihapus oleh Dinar di akun Instagramnya. Sudah tidak ada lagi terlihat unggahan Dinar yang meminta dikirimi link video yang sedang heboh tersebut.

Sampai saat ini, Gisella yang diduga pemeran di video panas tersebut hanya menanggapi sedikit mengenai kejadian itu. Gisel hanya mengatakan bahwa ia akan menghadapi masalah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini