Gegara Lupa Posting Endorse-an, Rachel Vennya Disebut Gelapkan Dana Bansos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya kembali jadi sorotan. Terbaru, mantan istri Niko Al Hakim itu disebut-sebut menggelapkan dana bansos.

Hal ini bermula dari kekeliruan Rachel yang lupa memposting endorse sebuah brand batik saat dirinya berada di New York, Amerika Serikat. Saat itu, Rachel telah menerima uang bayaran endorse sebesar 25 juta Rupiah.

Klien itu pun akhirnya meminta refund kepada Rachel Vennya lantaran hal tersebut tidak sesuai dengan awal kesepakatan.

“Aku juga udah minta maaf sama dia karena lupa dan aku bersedia juga untuk refund,” ungkap Rachel Vennya.

Rachel Vennya pun minta maaf kepada pihak brand dan setuju untuk mengembalikan uang pihak endorse tersebut sebesar 25 juta Rupiah.

Meski telah menyelesaikan masalahnya, muncul tudingan miring yang menyebut dirinya memakan uang bansos. Rachel Vennya pun menegaskan bahwa memang kesalahannya soal lupa posting dan ia sudah bertanggung jawab. Namun, ia tak terima jika dibilang menggelapkan dana tersebut.

“Yang aku bingung orang ini kayak capture cerita bahwa aku enggak ngembaliin duit Rp22 juta ke orang yang aku enggak tau siapa. Terus dia bilang aku menyalahgunakan dana bansos,” lanjutnya.

Alhasil, aksi Rachel Vennya ini menuai banyak respon warganet. Ada yang merasa simpati karena Rachel tetap mengembalikan uang bayarannya, namun ada pula yang menghujat karena dirinya dianggap tak profesional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini