Gegara Lagu Favorit, Fans ‘Radiohead’ Gaduh di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media Twitter tengah dibuat gaduh oleh beberapa penggemar band rock asal Inggris, Radiohead. Hal ini bermula dari seorang penggemar yang menuliskan sebuah cuitan di Twitter-nya.

Penggemar tersebut merupakan pemilik akun Twitter, @alexasaffira. Lewat cuitannya, ia menuliskan sebuah percakapan singkat antara dua penggemar Radiohead.

“Gue ngefans banget sama Radiohead.”

“Ohya? Lagu favorit lo apa?”

“Creep.”

Begitu lah cuitan pemilik akun tersebut. Dari unggahannya, pemilik akun Twitter itu seolah menuliskan sebuah percakapan yang sarkas. Menurutnya, penggemar Radiohead seharusnya bisa menyukai lagu lainnya kecuali, Creep.

Alhasil, cuitan wanita itu pun membuat gaduh fans Radiohead lainnya di Twitter. Menurut mereka, tak ada salahnya menyukai Radiohead meski hanya mengetahui lagu-lagu yang umum saja.

“Ya gimana juga, gw bisa keseret sama Radiohead juga gara-gara Creep sih,” kata akun lemaibon7.

“Ya kan ga masalah kalau tahu Radiohead lagu kesukaannya Creep. Bcs every person has different taste,” tulis akun alfnsla_.

Jiakh music aja kena gate keeping dari kaum elitist nan edgy. Whats so wrong with liking an artist’s most popular song. I think radiohead wouldnt mind at all as long as you appreciate their music besides its popular for some reason,” tulis akun etherealsatoru.

Hmm, gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini