Joko Anwar
Joko Anwar

MATA INDONESIA, JAKARTA – Joko Anwar tiba-tiba mendapat pujian dari Presiden Marvel Studios yang juga Kepala Bidang Kreatif Marvel, Kevin Fergie atas perannya sebagai sosok penting di balik perkembangan Bumilangit Cinematic Universe (BCU.

Secara mengejutkan Kevin Fergie memberikan ucapan dukungan kepada Joko dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest yang tayang di live streaming Facebook.

“Apa kabar Joko, Saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita epik dan saya yakin bahwa masa depan perfilman di Indonesia ada di tangan yang tepat. Jangan ragu untuk memperluas universe,” ucap Kevin Fergie dalam bahasa Inggris melalui video streaming, Senin 10 Agustus 2020.

Mengetahui dirinya disanjung, Joko merasa senang. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kevin Fergie atas dukungan tersebut.

Dalam acara itu juga Joko sekaligus mengumumkan empat pemeran baru yang akan tergabung dalam film-film BCU selanjutnya.

Empat selebriti itu adalah Jefri Nichol, Christine Hakim, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian.

Joko Anwar juga mengumumkan bahwa film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot akan tayang di Disney+ pada Februari 2021 mendatang, begitu juga film-film BCU lainnya yang akan datang.

Sementara Jefri Nichol pun mengungkapkan rasa senangnya bergabung dengan BCU dan akhirnya bisa mengumumkan itu semua. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dimas Anggara.

“Seneng banget bisa share ke teman-teman semua. Dari kemarin mau ngomong takut pokoknya tunggu,” ucap Jefri Nichol.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here