Gegara Covid-19, Brooklyn Beckham Undur Pesta Pernikahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra dari mantan pesepak bola dunia, David Beckham, Brooklyn Beckham, baru saja memberi kabar yang kurang mengenakan. Ia menyampaikan bahwa dirinya dengan sang tunangan Nicola Peltz, harus mengundur pesta pernikahan mereka.

Sebelumnya, Beckham merencanakan pernikahannya dengan Peltz pada September 2021. Namun keduanya sepakat untuk menunda hingga tahun 2022. Penundaan tersebut akibat dari pandemi Covid-19 yang belum juga memperlihatkan tanda-tanda akan usai.

Dilansir dari Mirror, seorang sumber yang dekat dengan Brooklyn mengatakan kepada teman-temannya bahwa pria berusia 25 tahun itu akan menunda pernikahannya. Sebab, Brooklyn dan Peltz berpikir terlalu berisiko jika memaksakan acara tersebut berlangsung di tengah pandemi.

“Dan mereka tidak ingin tekanan karena harus merencanakan dan menunda lagi, dan tidak ingin membatasi jumlah tamu,” kata sumber pada The Sun, pada Jumat 23 Oktober 2020.

Brooklyn dan Peltz masih mempertimbangkan upacara pernikahan yang intim pada tahun depan. Namun, perayaan pesta lebih besar tetap berlangsung pada 2022.

Sementara itu, belum lama ini, Brooklyn meminta sang adik, Romeo James Backham untuk menjadi pendamping pengantin laki-laki. Sang ibu, Victoria Beckham juga akan mendesain gaun pengantin Peltz.

Tak sampai di situ, saudara perempuannya Harper, menjadi pengiring pengantin wanita. Sang ayah, David Beckham bahkan diberi tugas sebagai pembawa acara.

Keamanan di acara tersebut juga akan sangat ketat. Rencananya, ada keamanan tim bersenjata di luar dinas AS yang akan berjaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini