Gegara Bongkar Gaji DPR, Krisdayanti Trending Topic di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi sekaligus anggota dewan, Krisdayanti belakangan ini jadi buah bibir masyarakat. Ibunda Aurel Hermansyah itu baru saja blak-blakan soal gaji anggota DPR yang tak sedikit.

Lewat sosial medianya, wanita yang akrab disapa KD itu membongkar besaran gaji DPR tiap bulannya. Tak tanggung-tanggung, nominal yang disebutkan bisa mencapai miliaran rupiah.

Terbukanya KD soal gaji DPR membuat namanya menjadi sorotan netizen. Kini, pelantun ‘Cobalah untuk Setia’ itu jadi trending topic di Twitter.

“Gaji UMR ketika melihat gaji Krisdayanti.”

“Teman-temannya krisdayanti mungkin lupa kalau dia ini adalah seorang diva, penyanyi; wajar jika kemudian dia “melagukan” besaran gaji dan tunjangan-tunjangan yang didapatkannya.”

“teman-temannya krisdayanti mungkin lupa kalau dia ini adalah seorang diva, penyanyi; wajar jika kemudian dia “melagukan” besaran gaji dan tunjangan-tunjangan yang didapatkannya.”

Begitulah ungkapan para netizen. Meksi kaget, banyak mengapresiasi keterbukaan KD soal pundi-pundi yang biasa diterima pada anggota dewan.

Sayang, blak-blakannya KD soal gaji DPR membuatnya dipanggil oleh Fraksi PDIP DPR. Meksi begitu, netizen memberi banyak dukungan untuk KD karena transparansi yang ia lakukan.

Sebelumnya, KD mengupas rincian upah yang didapat sebagai anggota dewan. Mulai dari gaji pokok, tunjangan hingga dana kredit mobil.

Setelah ditoal, penghasilan KD bisa mencapai 4 miliar Rupiah per tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini