Gaya Rambut Park Hye Soo Pas Sekolah Jadi Bukti Lakukan Bullying?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Park Hye Soo menjadi salah satu artis yang disebut-sebut merupakan pelaku tindak bullying di sekolahnya dulu. Postingan tentang dirinya yang mengindikasinya dirinya terlibat pun bermunculan.

Hebohnya rumor ini berawal saat muncul postingan yang mengatakan bahwa Park Hye-soo ada pelaku pelecehan di sekolah lamanya pada 20 Februari 2021 lalu. Penulis tidak mengungkapkan siapa pelakunya, tetapi netizen menganggap orang itu adalah Park Hye-soo.

Menanggapi laporan ini, agensi Park Hye-soo, Studio Santa Claus Entertainment, sudah membantah hal tersebut pada tanggal 22 Februari 2021. Meski begitu, rumor ini masih terus menjadi perbincangan.

Pada postingan lainnya, gaya rambut Park Hye Soo semasa sekolah pun menjadi perbincangan. Foto lama aktris berusia 26 tahun ini dibagikan untuk menjelaskan alasan bahwa Park Hye Soo bukan bagian dari grup penindas.

Pada Senin 8 Maret 2021, postingan lain dibuat di Nate Pann, komunitas online Korea yang populer, menjelaskan bahwa Park Hye Soo bukanlah pelaku kekerasan di sekolah. Namun, foto yang disediakan di komunitas online tersebut mendapat banyak perhatian karena gaya rambut Park Hye Soo saat itu.

Penulis postingan tersebut menjelaskan bahwa dia adalah teman sekelas Park Hye Soo dan mengetahui bahwa aktris tersebut bukanlah pelaku kekerasan di sekolah. Dia menjelaskan bahwa sebagian besar teman Park Hye Soo tidak aktif dalam komunitas online, oleh karena itu, tidak banyak dari mereka yang menulis untuk membela dirinya.

Foto Park Hye Soo semasa sekolah.

Netizen memposting foto Park Hye Soo untuk membuktikan bahwa mereka adalah teman dekat. Setelah melihat foto-foto tersebut, netizen menunjukkan gaya rambut Park Hye Soo dan mengklaim bahwa rambut aktris tersebut sebenarnya adalah ‘Potongan rambut singa’ yang sedang trendi di kalangan para pengganggu alias tukang bully.

Namun, penulis postingan tersebut membantahnya. Ia mengatakan bahwa Park Hye Soo memiliki rambut keriting yang parah dan gaya rambutnya bukanlah gaya rambut yang populer di kalangan pengganggu.

“Park Hye Soo memiliki rambut keriting yang parah. Kamu masih bisa melihat bahwa Park Hye Soo meluruskan rambutnya dan bisa melihat ikalnya,” katanya dilansir dari AllKpop pada Rabu 10 Maret 2021.

Postingan itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Seorang netizen menuliskan, “Rambut itu membuktikan bahwa kamu adalah bagian dari kelompok pengganggu.”

Yang lainnya berkomentar, “Rambutnya terlihat sangat lucu bahkan sekarang,” “Aku tidak percaya bahwa seseorang yang memiliki rambut itu adalah korbannya,” dan “Para pengganggu sekolah menengah yang lahir tahun 1993 memiliki rambut itu. “

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini