Gawat! Chung Ha Dikarantina dan Batal Manggung di Jakarta, Stafnya Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Solois cantik asal Korea Selatan, Chung Ha, dikarantina. Hal ini ia lakukan setelah staf yang mengurusi kegiatannya dinyatakan positif terjangkit virus corona atau COVID-19.

Sebelumnya, Chungha dan para stafnya menghadiri Milan Fashion Week di Italia dan kembali ke Korea Selatan pada 24 Februari. Kemudian, salah seorang staf yang pergi ke Italia bersamanya mengalami demam.

Dilansir dari allkpop, Senin 2 Maret 2020, setelah pemeriksaan staf tersebut dinyatakan positif virus corona.

Chungha memutuskan mengkarantina diri sendiri, meski hasil tesnya menyatakan dia negatif virus corona, begitupun dengan seluruh staf perempuan 24 tahun tersebut juga dikarantina sambil menjalani pemeriksaan.

Oleh karena itu, Chungha membatalkan semua agendanya, termasuk ke Indonesia. Chungha sebelumnya diagendakan mengisi acara Head in the Clouds yang diselenggarakan 88rising, 7 Maret 2020, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal tersebut diumumkan oleh 88rising lewat Twitter resmi mereka pada Minggu, 1 Maret 2020. Batalnya penampilan Chung Ha di festival musik yang juga menampilkan Rich Brian itu terkait staf Chung Ha yang positif terjangkit virus corona.

“Karena keadaan yang tidak terduga, Chung Ha tidak akan tampil di ‘Head in the Clouds’ Jakarta. Keluarga 88rising selalu bersamamu dan tim @CHUNGHA_MNHent,” tulis akun Twitter 88rising.

Chungha rencananya akan berbagi panggung dengan Rich Brian, Stephanie Poetri, Joji, Niki, Phum Viphurit, dan Yerin Baek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini