Gas Terus! Pangeran Harry dan Meghan Markle ‘Gituan’ Seharian Demi Punya Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap kali bikin pasangan-pasangan lain iri. Keduanya sama sekali tak segan bersikap mesra saat muncul di depan publik dan media.

Kisah cintanya yang sangat romantis juga sukses membuat baper banyak orang. Namun, siapa sangka pasangan yang beberapa waktu yang lalu mundur dari keluarga Kerajaan Inggris ini pernah merasa tertekan untuk mendapatkan momongan.

Diawal pernikahannya, Meghan Markle dan Pangeran Harry diuji dengan penantian panjang memiliki momongan. Bahkan, pada usia empat bulan pernikahannya Meghan Markle tak kunjung hamil.

Saat itu, mereka sudah berusaha semaksimal mungkin. Demi mendapat momongan, Meghan Markle dan Pangeran Harry rajin melakukan seks setiap hari.

Seperti yang dilansirdari Holywoodlife, keduanya juga memutuskan untuk tidak menggunakan alat kontrasepsi demi kelancaran hubungan seks di atas ranjang.

Meghan Markle juga sengaja menggunakan sebuah aplikasi di ponselnya untuk mencari tahu kapan masa suburnya.

“Meghan memiliki aplikasi di ponselnya yang melacak kesuburannya, jadi ketika dia berada pada waktu yang mungkin untuk hamil, dia dan Harry memanfaatkan waktu mereka bersama,” kata Juru Bicara Istana Kensington.

Juru bicara istana ini juga mengungkapkan bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry sengaja meluangkan waktunya setiap hari hanya demi bercinta.

“Itu berarti di pagi hari, sore dan malam hari, mereka meluangkan waktu untuk bercinta dengan bayi sebagai tujuannya … dan Harry tidak mengeluh sama sekali,” lanjutnya.

Hal tersebut akhirnya membuahkan hasil, karena kini keduanya sudah dianugerahkan seorang anak. Anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry lahir pada tanggal 6 Mei 2019 lalu.

Kabar terbaru menyebutkan keduanya berniat untuk menambah anggota keluarga dan menambah momongan, demikian dilaporkan situs Cosmopolitan. Walaupun si kecil Archie Harrison masih belum genap satu tahun, sepertinya Meghan dan Harry sudah berniat untuk menambah momongan.

Seorang sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa mereka sedang mencoba hal tersebut dalam waktu dekat sambil terus beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan memberi lebih banyak perhatian pada Archie.

“Mereka masih menikmati masa-masa awal bersama Archie. Mereka berkomitmen untuk menambah momongan, namun tak ingin terlalu membebani situasinya,” tambah sumber tersebut.

Pada dasarnya Meghan dan Harry tidak terburu-buru untuk menambah momongan, hanya saja hal tersebut sudah terpikirkan oleh mereka.

Hanya saja, lanjut sumber tersebut, pasangan Harry dan Meghan yang baru pindah dari Kanada ke Los Angeles, Amerika Serikat, pasti membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi sebelum memutuskan untuk benar-benar menambah momongan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini