Gara-gara Pesona V ‘BTS’, Banyak Non-Kpop Jadi Ganti Haluan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS baru aja menyelesaikan konser pertamanya di Los Angeles setelah dua tahun gak konser karena pandemi. Menariknya, non-kpopers malah fokus pada pesona dari salah satu member BTS, V, yang akhirnya ia jadi viral lho.

Melansir dari Allkpop, hal ini diketahui pada saat V BTS sedang mengenakan kostum ‘Squid Game’. Lalu, salah satu penggemar membuat video hasil nonton konsernya dan mengunggahnya ke TikTok.

Mengejutkannya video itu jadi viral sampai-sampai majalah harian dari AS, ‘People’, juga ikut berkomentar. Gak cuma di TikTok aja gaes, video itu juga udah kesebar di seluruh platform media sosial, termasuk Instagram.

Videonya udah dapat jutaan penonton dan ribuan komentar yang menanyakan tentang V BTS. Warganet Instagram juga banyak yang mengaku kagum dengan visualnya.

Setelah itu, V BTS menjadi salah satu artis yang paling banyak dibicaeakan setelah konser. Gak sedikit dari mereka yang melihat pesona dari member kelahiran Daegu 1995 ini jadi beralih untuk mencari tahu tentang BTS dan memutuskan untuk menjadi ARMY.

Berikut beberapa reaksi warganet Twitter terkait viralnya wajah V BTS.

Sementara itu, BTS dikabarkan akan melanjutkan konsernya di Seoul pada Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini