Gara-gara Ini Mantan Pacar Mikha Tambayong Ngamuk di IG, Netizen Kena Semprot

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan pacar aktris Mikha Tambayong, Daniel Wenas mendadak jadi sorotan netizen. Ini terjadi gara-gara ia mengamuk di Instagram hingga melontarkan pernyataan keras ke netizen.

Berawal dari sebuah postingan foto yang diunggah Daniel di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut Daniel tengah berpose dengan kekasih barunya, selebgram cantik Josephine Firmstone.

Dalam keterangan foto, Daniel mengucapkan selamat ulang tahun pada kekasihnya itu. “Selamat ulang tahun cinta. Bersulang untuk sesuatu hal yang baru dalam hidupmu, tetap bahagia dan ceria selalu. Aku akan ada di sini, selamat ulang tahun,” tulis Daniel, dikutip Senin, 22 Juni 2020.

Unggahan itu pun langsung mendapat balasan dari Josephine. “Terima kasih cinta, aku sangat terberkati. Aku mencintaimu, sayang,” katanya.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Sayangnya, sejumlah netizen berkomentar usil dengan membandingkan sosok Josephine dan Mikha Tambayong.

“Lah, mirip mika,” komentar akun elintyas51.

“Mirip Mikha Tambayong,” tulis akun @sptianirika_.

“Cakepan Mikha, sopan, manis. Aduh ekspektasiku jauh banget,” komen @duniaobatsusuyk.

Hal ini rupanya memancing kekesalan Daniel. Ia pun langsung melontarkan teguran untuk para netizen.

“Bisa kah kalian berhenti melakukannya?” kata Daniel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini