Gandeng Warner Bros, Converse Rilis Koleksi Bertema Bugs Bunny

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mengenang kemunculan 80 tahun sejarah kartun Bugs Bunny, merk sepatu ternama, Converse menggandeng perusahaan film Warner Bros merilis sepatu bertema kelinci.

The Chuck Taylor All Star hadir dalam versi tinggi dan rendah, dengan kelinci ikonik dicetak di seluruh sepatu.

Seperti dilansir Hypebae, Kamis 22 Oktober 2020, sepatu tersebut juga menampilkan detail khas dari animasi, termasuk slogan OG karakter Looney Tunes, “What’s up doc?” di sisi dalam lidah.

Untuk tampilannya, sepasang sepatu Chuck Taylors tinggi merah memperlihatkan wajah Bugs Bunny dijahit ke samping. Sementara desain lainnya datang dengan kelinci yang mengunyah wortel atau memotong lambang Converse dengan gunting.

Sementara itu, Chuck 70 hadir dalam bahan bulu imitasi musim gugur dan musim dingin di bagian atas. Sepatu tonal abu-abu merayakan franchise animasi itu dengan Bugs Bunny yang ditempel di bagian belakang, sementara lambang Converse diubah menjadi tema pembuka ikonik Looney Tunes.

Melengkapi kapsul sepatu, Pro Leather didandani suede krem, dengan motif wortel kecil dibordir di bagian tumit. Koleksi lainnya, rangkaian pakaian menampilkan t-shirt, sweater crewneck, dan hoodie dalam desain hitam dan putih serbaguna. Pencitraan merek duo ini ditemukan di depan dan di belakang, sementara “What’s up doc?”menghiasi lengan baju.

Koleksi ini dirilis secara global pada 27 Oktober 2020 melalui situs Converse dengan harga mulai dari 35 US dolar hingga 100 US dolar atau Rp 513.556- 1.467.305 perpasangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini