David Beckham dan Victoria (Foto: Standard)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Couple goals David dan Victoria Beckham baru saja mengejutkan penggemarnya. Pasangan selebritas ini telah meneken kontrak dengan platform nonton streaming, Netflix. Tak tanggung-tanggung, mereka dikontrak sebesar 29 juta Dolar AS atau setara dengan Rp423 miliar Rupiah.

Dilansir dari News, pasangan tajir melintir itu digandeng Netflix untuk sebuah acara tentang seluk beluk kehidupan keluarga mereka. Serial ini rencananya bakal fokus pada kehidupan David-Victoria dengan sejumlah kru film yang akan mengikuti setiap mobilitas mereka

Gak cuma seputar kehidupan, serial ini juga akan memperlihatkan keromantisan mereka berdua saat baru menjalin asmara belasan tahun silam.

“Keluarga David adalah peraih mimpi yang hebat. Mereka dengan bangga mendokumentasikan karier mereka sejak masih kecil dan telah menyimpan semua potongan koran lokal lama, dan catatan sekolah selama bertahun-tahun,” kata salah seorang sumber.

Dikabarkan, Brooklyn akan mengisi peran dalam serial ini. Namun, masih belum dipastikan apakah kehidupan pribadinya dengan sang tunangan, Nicola Peltz, akan turut dipamerkan.

Usai pensiun sebagai pesebak bola, David Beckham memang mulai terjun ke dunia bisnis. Ia pun kerap tampil sebagai model untuk beberapa brand ternama.

Begitu pula sang istri, Victoria. Setelah keluar dari girlband Spice Girl, ia memutuskan untuk menjadi seorang desainer ternama.

Kabarnya, serial ini juga akan menampilkan momen-momen indah dan buruk Beckham selama berkarier sebagai pesepakbola, mulai dari juara bersama Manchester United, kartu merah di Piala Dunia 1998 bersama Inggris, dan masih banyak lagi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here