Justin Bieber (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi tampan asal Kanada, Justin Bieber akan merilis single terbarunya berjudul ‘Holy’ pada minggu ini Jumat, 18 September 2020. Kabar tersebut ia sampaikan langsung lewat unggahan di Instagram pribadinya, @justinbieber.

“New era, new single. It’s begin. HOLY Jumat ini bersama @chancetherapper,” tulis Justin pada keterangan postingannya.

Justin pun menuliskan ia akan berkolaborasi dengan rapper asal Amerika, Chance The Rapper untuk single terbarunya ini. Sebelumnya, Bieber memang sudah membocorkan single terbarunya pada 11 September lalu.

Bahkan, pelantun Intentions ini berhasil bikin penggemarnya penasaran lantaran memposting fotonya di sebuah lokasi syuting dengan wajah dan pakaian yang kotor.

Dikutip dari Billboard, sang manager, Scooter Braun juga menegaskan terkait single terbaru suami Hailey Baldwin itu. Ia pun ikut memposting gambar bertuliskan HOLY persis seperti yang diunggah Bieber.

“New era, begins Friday,” tulis Scooter di caption unggahannya.

Dengan demikian, single Holy yang siap dirilis Jumat ini akan menandai musik baru pertama dari penyanyi tersebut sejak perilisan album kelimanya, Changes, muncul awal tahun ini. Jadi, kita tunggu aja single terbaru Justin pekan ini ya, Beliebers.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here