Gandeng Chance The Rapper, Justin Bieber Rilis Single Baru Pekan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi tampan asal Kanada, Justin Bieber akan merilis single terbarunya berjudul ‘Holy’ pada minggu ini Jumat, 18 September 2020. Kabar tersebut ia sampaikan langsung lewat unggahan di Instagram pribadinya, @justinbieber.

“New era, new single. It’s begin. HOLY Jumat ini bersama @chancetherapper,” tulis Justin pada keterangan postingannya.

Justin pun menuliskan ia akan berkolaborasi dengan rapper asal Amerika, Chance The Rapper untuk single terbarunya ini. Sebelumnya, Bieber memang sudah membocorkan single terbarunya pada 11 September lalu.

Bahkan, pelantun Intentions ini berhasil bikin penggemarnya penasaran lantaran memposting fotonya di sebuah lokasi syuting dengan wajah dan pakaian yang kotor.

Dikutip dari Billboard, sang manager, Scooter Braun juga menegaskan terkait single terbaru suami Hailey Baldwin itu. Ia pun ikut memposting gambar bertuliskan HOLY persis seperti yang diunggah Bieber.

“New era, begins Friday,” tulis Scooter di caption unggahannya.

Dengan demikian, single Holy yang siap dirilis Jumat ini akan menandai musik baru pertama dari penyanyi tersebut sejak perilisan album kelimanya, Changes, muncul awal tahun ini. Jadi, kita tunggu aja single terbaru Justin pekan ini ya, Beliebers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini