Gak Sombong, 4 Seleb Korea Ganteng Ini Masih Naik Kereta Bawah Tanah Lho!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebagian besar selebritas terkenal memiliki mobil sendiri atau disediakan kendaraan oleh perusahaan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan mereka pergi dari satu acara ke acara lainnya dengan mudah.

Namun bagaimana jika tidak sedang berkegiatan? Maukah selebritas naik kendaraan umum?

Memiliki banyak penggemar tentunya menyulitkan mereka berada di tempat umum. Bahkan beberapa adapula selebritas yang ingin privasinya tak diganggu oleh orang lain. Oleh karena itu, menggunakan mobil pribadi adalah solusi terbaik bagi mereka.

Eits, meskipun demikian masih ada lho beberapa selebriti masih terlihat menggunakan transportasi umum seperti bus atau kereta bawah tanah. Dilansir dari Koreaboo, berikut adalah empat selebritas Korea yang membuktikan bahwa mereka masih warga negara biasa:

1. Ha Jung Woo

Netizen terkejut ketika aktor terkenal Ha Jung Woo baru-baru ini menggunakan kereta bawah tanah setelah melakukan jumpa penggemar. Ia memposting foto dengan tulisan yang mengatakan bahwa mobilnya terjebak macet. Ia juga mengaku senang bisa melepas masker wajahnya dan berfoto bersama penggemar.

2. Kim Jaehwan

Kim Jaehwan dari Produce 101 Wanna One juga menggunakan subway. Ia terlihat mengenakan masker dan pakaian santai. Ia bisa saja dianggap sebagai warga negara biasa. Jaehwan dilaporkan terlihat di kereta bawah tanah berkali-kali bahkan setelah dia menjadi idola terkenal, yang membuat penggemar lebih mencintainya.

3. Geum Donghyun

Geum Donghyun, kontestan di Produce X 101 terlihat menggunakan kereta bawah tanah berkali-kali bahkan setelah program ditayangkan. Dia meninggalkan kesan yang baik pada penggemar untuk menggunakan transportasi umum tanpa terlihat peduli dengan lingkungannya.

4. Park Bo Gum

Aktor Park Bo Gum menjadi topik hangat karena ketahuan menggunakan subway. Fans memuji dia karena tidak memakai topeng meskipun dia adalah selebriti terkenal. Banyak netizen iri pada orang-orang di sampingnya dalam foto karena cukup beruntung untuk naik kereta bawah tanah bersamanya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini