Gak Sampe Rp 1,1 Miliar Operasi Plastik kayak Nikita Mirzani, Nih Daftar Harganya!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik dengan tampilan barunya. Pasalnya, artis seksi tersebut baru saja melakukan operasi plastik di Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani sengaja melakukan oplas demi alasan kesehatan. Aktris yang akre ada bagian dari hidung Niki yang rusak, hingga harus diperbaiki.

“Memang kebetulan operasi itu buat kesehatan juga, Jadi operasi sebelumnya di Jakarta hidung Niki rusak jadi mau dibetulin di Korea,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, pada Rabu 23 Oktober 2019.

Kabarnya, Niki sampai harus mengeluarkan biaya sebesar 1,1 miliar lho! Namun sepertinya hal tersebut tidak sia-sia, karena banyak netizen yang berpendapat bahwa Nikita menjadi lebih cantik setelah oplas.

Seiring dengan maraknya budaya hiburan Korea Selatan, banyak warga Indonesia yang tertarik untuk datang ke negara tersebut untuk mengubah tampilan wajah dan tubuh agar lebih menarik.

Berbicara mengenai operasi plastik, prosedur operasi plastik yang paling laris adalah operasi kelopak mata. Prosedur tersebut banyak diminati karena pada umumnya, warga Korea Selatan atau masyarakat Asia memiliki bentuk mata yang kecil atau sipit.

Lalu, berapa kocek yang harus dirogoh untuk menjalani operasi plastik di Negara K-POP tersebut? Berikut adalah kisaran biaya untuk melakukan prosedur operasi plastik yang dilakukan di Korea Selatan, seperti yang dirangkum dari GoCare:

1. Operasi kelopak mata (blepharoplasty): Rp 27 juta – Rp 55 juta

2. Operasi pengencangan payudara: Rp 79,3 juta

3. Operasi pembesaran payudara (implant): Rp 120 juta – Rp 140 juta

4. Operasi pengecilan payudara: Rp 70 juta – Rp 100 juta

5. Operasi hidung (rhinoplasty): Rp 16,7 juta – Rp 110 juta

6. Operasi memperbaiki rahang; Rp 69,7 juta

7. Operasi pelebaran dahi: Rp 41,8 juta

8. Operasi face lift: Rp 60 juta – Rp 90 juta

9. Sedot lemak (liposuction): Rp 41,8 juta

10. Tummy stuck (abdominoplasty): Rp 210 juta

Seluruh biaya tersebut sudah termasuk biaya pemulihan dan obat-obatan pasca operasi. Namun, biaya tersebut belum termasuk harga tiket dan akomodasi selama di Korea. Gimana? Tertarik untuk oplas di Korea Selatan? (Dinda)

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini