Gak Sabar! Rose BLACKPINK Bakal Debut Solo Pekan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar bahagia buat kamu para BLINK! Rose BLACKPINK siap memulai debut solonya, minggu depan 12 Maret 2021.

Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui akun media sosialnya. Mereka mengunggah poster-poster teaser Rosé yang menunjukkan tanggal perilisan.

 

“ROSE TEASER-POSTER,” tulis sosial media agensi tersebut, Senin 1 Maret 2021.

Dalam debut ini, Rose menampilkan Gone, salah satu lagu yang akan masuk album solo perdananya. Tak lama setelah penampilan itu, lagu Gone sempat masuk daftar pencarian terpopuler di laman Naver.

YG Entertainment memastikan lagu debut tersebut akan menampilkan kekuatan vokal Rose. Lagu itu juga dinilai berbeda dari musik yang telah dirilis BLACKPINK hingga saat ini.

Rencana debut ini membuat Rose menjadi member kedua BLACKPINK yang debut solo. Sebelumnya, Jennie telah debut solo pada 2018 lewat single Solo. Lagu tersebut sempat menjadi hit di Korea Selatan.

Meski demikian, YG Entertainment masih belum mengungkapkan detail album atau lagu utama dari debut solo Rose itu. Namun, bisa dipastikan debut ini bisa memuaskan para BLINK dengan pesona Rose.

Sebelumnya, YG Entertainment memang mengaku tengah menyiapkan kegiatan solo bagi masing-masing member BLACKPINK. Mereka juga telah memberikan sinyal Lisa akan merilis proyek solo dalam waktu dekat.

Gimana? Udah gak sabar kan gaes?

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini