Gak Sabar! Lisa BLACKPINK Bakal Debut Solo Juni 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari salah satu personel BLACKPINK, Lisa Manoban. Gadis berambut pendek ini siap melakukan debut solonya pada Juni tahun ini.

Rumor tersebut terucap oleh salah satu pihak YG Entertainment, agensi yang menaungi Lisa. Dilansir Korean Herald, mereka mengatakan Lisa sedang mempersiapkan album solonya.

“Lisa sedang bekerja keras untuk albumnya,” ucap perwakilan YG Entertainment.

Sebelumnya, rumor debut solo member termuda di BLACKPINK ini sudah beredar sejak tahun 2020 lalu. Lisa juga sempat mengatakan segera melakukan debut solo pada fan signing virtual beberapa waktu lalu.

Meski begitu, pihak agensi masih enggan membocorkan lebih detail kapan Lisa akan melakukan debut solo. Mereka menyatakan detail debut solo Lisa akan diumumkan secara resmi di masa mendatang.

Sementara itu, debut solo Lisa Manoban merupakan yang paling ditunggu oleh BLINK. Sebelumnya, salah satu personel BLACKPINK, Jennie sukses dengan debut solonya lewat single Solo pada 2019 lalu.

Kemudian, baru-baru ini, Rose BLACKPINK juga berhasil meraih prestasi di debut solo perdananya. Salah satu MV single-nya ‘On the Ground’ sukses ditonton ratusan juta kali di YouTube dan mencetak rekor di Guinness World Record.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini