Gak Sabar! Film Superhero Sri Asih Mulai Syuting Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angin segar datang dari industri perfilman Tanah Air. Film superhero Sri Asih mulai memasuki tahap syuting.

Sebelumnya film yang digarap oleh Upi Avianto ini sempat terkena imbas pandemi Covid-19 dan harus ditunda produksinya. Sampai akhirnya diputuskan untuk melakukan proses syuting di bulan November ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang sutradara, Upi di akun Instagram pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Upi (@upirocks)

“Untuk semua kru dan pemain saya yang sudah bekerja super keras, besok perjalanan syuting kita akhirnya dimulai. Terima kasih untuk kerja keras selama persiapan di masa sulit ini,” kata Upi di caption unggahannya.

Kabar ini tentunya menjadi sebuah kabar bahagia bagi para fans dari Bumilangit. Apalagi Sri Asih yang dibintangi oleh Pevita Pearce juga merupakan seorang pahlawan super wanita Indonesia pertama yang akan memiliki film besar.

Rasa antusias juga menghinggapi Pevita Pearce yang didapuk sebagai pemeran Sri Asih. Selama persiapan film Sri Asih, Pevita Pearce tampak serius melatih dirinya dengan berbagai latihan fisik. Ia berupaya keras membentuk tubuhnya agar terlihat ideal sebagai seorang superhero.

Sri Asih merupakan film superhero berikutnya setelah Gundala terlebih dulu mengawali deretan film dengan tema jagoan super Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini