Gak Pede, Dulu Dewi Perssik Sering Dapat Dukungan Glenn Fredly

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik menceritakan kisah hidupnya yang pernah diselamatkan oleh Glenn Fredly. Glenn Fredly hadir saat karir pelantun ‘Mimpi Manis’ diterpa masalah.

Di Instagramnya, sambil mengunggah potongan video “Hikayat Cintaku” yang dinyanyikan bersama Glenn pada 2008, Dewi menceritakan kisahnya saat mendapat cibiran dari orang-orang.

“Dulu….Banyak yang mengecam karierku apalagi ketika perceraianku dengan…. tapi banyak juga yang berdiri di belakangku untuk membela,” tulis Dewi menyebut sosok Glenn dikutip dari Instagram @dewiperssikreal, Kamis 9 April 200 .

Tak banyak yang tahu bahwa dalam kesuksesan Dewi ada campur tangan seorang Glenn. Glenn adalah orang yang membantunya bangkit dan membantunya meraih impian yang lebih tinggioiay.

“Kak Glenn meyakinkan bos Yan produser sony music bahwa lagu ini bersama Dewi Perssik pasti akan sukses dan BOOM,” tulis Dewi.

Dewi yang kala itu tak memiliki Make Up Artist ataupun kostum dari perancang ternama untuk syuting video klip pun disemangati Glenn. Menurut Dewi, saat itu Glenn menyebut dirinya akan tetap terlihat cantik apa pun yang dipakai.

Dengan semangat dari Glenn, akhirnya Dewi memberanikan diri melakukan semuanya sendiri untuk syuting video musik bersama Glenn.

Doanya hanya satu saat itu, Dewi berharap tak mengecewakan orang yang telah memberi kepercayaan begitu besar padanya.

Semua itu kini hanya tinggal kenangan, Dewi bahkan tak sempat untuk tampil di panggung konser bersama Glenn yang seharusnya digelar tanggal 7 Agustus 2020 nanti.

“Selamat jalan my legend..terima kasih atas karyamu yang selalu ada dihati kita semua,” tulis Dewi.

View this post on Instagram

Hikayat cintaku 2008 usiaku 21 thn. Dulu….Banyak yg mengecam karirku apalagi ketika perceraianku dg…. tapi banyak juga yg berdiri dibelakangku untuk membela, salah satunya kak @glennfredly309 sang legend yg menerimaku untuk membantu menerbangkan sayapku… memperlihatkan skill aku yg berbeda digenre yg berbeda… memberi kesempatan utkku utk terbang lbh tinggi..didunia entertain…dg penuh percaya diri dan skill (kemampuan seni) yg aku punya. ketika banyak orang yg mencibir dan tdk setuju aku berduet dg kak glend, tp kak glend meyakinkan bos yan produser sony music bhw lagu ini bersama dewi perssik pasti akan sukses dan BOOM. Yah.. aku sendiri.. sempat minder sempat tdk PD krn aku buta akan fashion buta akan MUA, kuper gak punya teman, mana permasalahan pribadi dulu yg tdk kunjung usai?, beda sprt skrg yg smua sdh dipersiapkan dan bereslah intinya tgl show aja, kalau dulu jgnkan disiapkan.mereka hny melihat sebelah mata krn AKU bkn siapa2 ?. Tapi kak glend memotivasi aku utk tdk minder, gak hrs baju desainer mahal kamu tetap mewah dan cantik, bgtupun MUA kata ka glend, lalu…semua aku coba untuk sendiri utk mempersiapkan kebutuhan pribadi sprt wardrobe mua untuk vclip hikayat cinta ini. Dg modal PD aku persiapkan sendiri utk syuting bersama legend. Dan ketika itu, doaku… smoga aku tdk mengecewkan org ini yg sudah membelaku TUHAN..TUHAN maha baik.. Allah kasih rezeki kepada kami.. dan kak glend bs membuktikan itu dg suksesnya Hikayat cintaku BOOM sukses dijamannya ke pada label sony music. Lagu yg hanya dibuat 3 jam trmasuk take vocal music yg dicipt oleh ka glen dan dj sumantri alias @sumobeat. Kenangan ya my bro… @sumobeat org yg perfeksionis dan pintar. Trimakasih kenangan karya abadi yg tidak pernah aku lupakan kak…Selamat jalan my legend… trimakasih atas karyamu yang selalu ada dihati kita semua. Semoga damai tenang disisiNYA. Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan ikhlas. Amin..???? #ripglennfredly #hikayatcintaku

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini