Gak Nyangka! Ini Alasan Heechul Super Junior Ogah Bantah Rumor Gay

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nama Kim Heechul sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar K-Pop. Member Super Junior ini kerap kali tampil di tv di beberapa acara yang ia pandu.

Tak diragukan lagi, popularitas Kim Heechul sampai ke negeri Sakura, Jepang. Sebagai selebritis, kehidupan pria 36 tahun ini tak jauh dari gosip.

Satu yang tentunya masih cukup membekas dibenak netter adalah rumor atau isu soal Heechul yang dianggap sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Rumor itu semakin menjadi-jadi karena Heechul tak pernah membantahnya.

BACA JUGA: Heechul Super Junior dan Momo TWICE Pacaran, Dari Sahabat Jadi Cinta

Baru-baru ini akhirnya Heechul buka suara terkait dengan rumor tersebut. Ia memiliki alasan tersendiri terkait dengan sikapnya yang enggan membantah kabar yang tidak benar itu.

Pada Senin 13 April 2020, Heechul muncul di program JTBC “7.7 Billion in Love”. Bintang tamu dan para pembawa acara berbicara tentang hak asasi manusia untuk minoritas seksual di luar Korea.

Sambil mendengarkan berbagai cerita, Heechul lantas menjelaskan rumor gay yang menerpanya sejak debut di industri K-Pop.

“Saya yakin semua orang tahu tentang ini. Saya memiliki rumor gay yang konstan sejak debut saya. Saya memiliki skandal dengan selebriti pria,” jelas Heechul.

“Saya telah menerima kesalahpahaman sejak debut karena rambut panjang dan rias wajah saya. Awalnya, saya ingin menyangkal rumor tetapi kemudian saya berpikir bahwa itu akan menyinggung beberapa.”

BACA JUGA: Sah Pacaran! 6 Momen Kebersamaan Heechul dan Momo Ini Bikin Gemas Netizen

Heechul memikirkan tentang beberapa penggemarnya yang mungkin saja adalah gay di luar sana. Ia takut jika penjelasan yang diberikan nantinya akan menyakiti mereka sehingga ia memilih diam hingga kini.

“Beberapa penggemar yang menyukai saya mungkin gay. Saya pikir kata-kata saya bisa menyakiti mereka. Jadi, saya belum menjelaskan apa-apa tentang itu,” imbuhnya.

Sementara itu menurut Hong Seokcheon hingga kini masih banyak stigma buruk terkait dengan gay.

“Tentu saja, masih ada banyak diskriminasi. Saya berharap bahwa prasangka atau prasangka seperti itu tidak akan ada di masa depan. Jika kita menyingkirkan rasa takut akan apa yang kita tidak tahu, kita akan dapat bersantai pikiran dalam menerima satu sama lain,” imbuhnya.

Rupanya alasan Heechul diam selama ini karena ia takut menyakiti penggemarnya yang gay gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini